Lanud SIM Aceh Kirim Personil Tangani Covid-19 ke Pulau Galang Batam

Redaksi   |   Kesehatan  |   Selasa, 07 April 2020 - 15:13:05 WIB   |  dibaca: 1024 kali
Lanud SIM Aceh Kirim Personil Tangani Covid-19 ke Pulau Galang Batam

AekSirahar.com, Aceh Besar - Lanud Sultan Iskandar Muda di bawah jajaran Komando Operasi Angkatan Udara 1 (Koopsau 1) yang terletak di wilayah ujung Barat Indonesia (Aceh). Selasa (7/4).

Karumkit Lanud Sultan Iskandar Muda Dr. Natanael Nababan melepas dua orang Prajurit terbaiknya di halaman Klinik Lanud Sultan Iskandar Muda untuk diberangkatkan melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) ke Pulau Galang, Batam.

Dalam misi pengawakan tugas percepatan Penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19) ini. Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos.,

lewat perintah dari Komando Atas mengirimkan dua Personel dari Dinas Kesehatan Lanud Sultan Iskandar Muda Pelda Mustamili dan Kopda Rahmat Amin yang nantinya akan bergabung dengan satuan-satuan dari jajaran TNI.

Danlanud SIM mendo’akan agar semua personel yang sudah ditunjuk untuk diberangkatkan ke Pulau Galang, Batam.

“Semoga semuanya selalu dalam lindungi Allah SWT, dan diberi kesehatan hingga kembali berkumpul bersama keluarga dengan selamat serta ini, juga menjadi amal jariah kita bersama dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena wabah virus Corona,” ujar Danlanud SIM. 

Profil Redaksi

Redaksi

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook