Srikandi Demokrat Bagikan Masker di Jambo Aye

Redaksi   |   Kesehatan  |   Minggu, 05 April 2020 - 16:03:35 WIB   |  dibaca: 1023 kali
Srikandi Demokrat Bagikan Masker di Jambo Aye

AekSirahar.com, Panton Labu-Aceh Utara -  Kelangkaan Masker tidak menyurutkan niat untuk Srikandi Demokrat Kabupaten Aceh Utara Untuk memberikan masker gratis Kepada masyarakat diwilayah Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Ahad, 5/04.

Cut Yanti Nora menjadi koordinator Srikandi demokrat yang juga istri dari Ketua Fraksi Demokrat Aceh Utara kepada ini Barometernws menyampaikan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 250 set,

sebagai wujud kepedulian bersama kepada perempuan dan masyarakat dalam menjaga diri untuk terhindar dari wabah yang terus menyebar saat ini di Aceh.

“Virus Corona (Covid-19 )terus menjadi Momok masyarakat membuat srikandi demokrat terus bergerak mengupayakan keselamatan untuk warga yang ada di wilayah Aceh Utara Khususnya,umumnya Propinsi Aceh,” katanya.

Cut Yanti Nora mengharapkan pembagian masker ini dapat berguna bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan,demi keluarga yang kita cintai dirumah.Semoga Covid-19 ini cepat berlalu, tutupnya.

Profil Redaksi

Redaksi

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook