Penyerahan Rencana Kerja Bharindotv streaming dan Digital ke CEO Pasifik Group

Redaksi   |   Teknologi  |   Kamis, 30 Januari 2020 - 14:52:41 WIB   |  dibaca: 1108 kali
Penyerahan Rencana Kerja Bharindotv streaming dan Digital ke CEO Pasifik Group

AeksiRahar.com - Dalam pertemuan antara Media Bharindo dengan Pasifik Grup, 28/1/2020, di Gedung Inkoppol Menteng Jakarta Pusat, juga diisi dengan penyerahan Rencana Kerja Bharindo tv, tahun 2020. Bharindo Tv, ke depan rencananya akan ditopang oleh Pasifik Grup. Artinya secara operasional Media Bharindo, Bharindo TV juga berkantor di Gedung Inkoppol jalan Tambak no.2 Menteng Jakarta Pusat.

Itu artinya, secara operasional, kegiatan-kegiatan Pasifik Grup akan melibatkan juga Media Bharindo baik Media cetak, Online dan Bharindo TV, kata CEO Pasifik Grup, Mr. Daniel Koo. Bharindo TV, adalah hasil kerjasama Pasifik Grup dan Bharindo, konten Bharindo TV, akan memfokuskan diri pada masalah-masalah hukum, umum, hiburan film dan sinetron Korea, serta music dengan genre Korea. Dari segi pemasaran film Korea dan Sinetron korea, di Indonesia mendapatkan ceruk penonton dan peminat yang cukup signifikan.

Dari segi music di tanah air, trend music Korea juga, masih ada ceruk penonton yang lumayan. Dan trend ini semakin baik, di kalangan milenial Indonesia. Dengan ditopang potensi perusahaan yang ada di Pasifik Grup, di Korea saja perusahaan yang berada di Pasifik Grup hampir lebih kurang 100 perusahaan yang siap masuk ke Indonesia, belum lagi perusahaan – perusahaan Korea yang berada di Indonesia, dari data ini potensi pendapatan iklan Bharindo Tv, masih mendapatkan bagian dan kue iklan. Walaupun nantinya akan ada aturan dan hitungan tersendiri, tutur Direktur Pasifik, Anggoro Budiman.

Profil Redaksi

Redaksi

isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil. isi keterangan ini untuk melengkapi isi profil.

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook